:

Cara mendapatkan massa otot lebih cepat – GoodFit Juni 2018

Sedang memuat Cara mendapatkan massa otot lebih cepat – GoodFit...
Harap Perhatikan Batas Akhir Lowongan Kerja yang tertera dibawah Informasi ini

1. Perkuat kaki Anda
Cara yang bagus adalah dengan meningkatkan amplitudo saat melakukan serangan apapun. Sekarang Anda akan belajar bagaimana melakukan ini, dengan menggunakan dua contoh sederhana. Nomor 1 – terjulur kembali dari langkah-platform. Berdiri dengan kedua kaki di atas platform setinggi 10-12 cm. Langkah mundur dengan kaki kanan dan lentur kedua kaki di lutut, jatuh ke paru-paru. Kembali ke posisi awal dan ulangi. Setelah melakukan jumlah pengulangan yang diperlukan, istirahat dan ganti kaki Anda. Lengkapi 3 set pengulangan 10-12. Contoh nomor 2 adalah perpecahan squat Bulgaria yang dimodifikasi. Berdiri dengan punggung ke bangku dua langkah darinya. Dengan kaki kiri Anda mengangkat kaki, taruh di bangku belakang Anda, dan kaki kanan pada step-platform. Jatuh terjepit serendah mungkin, hampir menyentuh lantai dengan lutut kaki kiri. Kembali ke posisi awal dan ulangi. Setelah melakukan jumlah pengulangan yang diperlukan, istirahat dan ganti kaki Anda. Lengkapi 3 set pengulangan 10-12.

2. Jangan lupakan yang terdepan
Tidak, tidak perlu memanjat simulator untuk informasi kaki – orang-orang akan tertawa. Tetapi bahkan untuk melupakan pelatihan otot adduktor pinggul tidak layak, karena kesehatan sendi lutut bergantung pada mereka. Melatih arahan tanpa terganggu dari latihan kesukaan Anda. Misalnya saat melakukan pull up dengan bobot tambahan, jangan goyangkan sabuk di sabuk, tapi jepit cakram di antara kedua lutut.

3. Tingkatkan hasil jongkok
Semua orang ingin menjadi kuat, tapi mereka takut terluka, dan karena itu jangan risik menaiki beban berat dengan deadlift atau jongkok dengan barbel di punggung mereka. Cobalah untuk menggunakan receiver licik dari gudang powerlifter. Saat melakukan sit-up dengan barbell, pikirkan tidak hanya tentang kaki dan kedalaman jongkok, tapi juga tentang pengoperasian tangan yang tepat. Sepanjang keseluruhan pendekatan, tidak hanya membawa tulang belikat, tapi juga mencoba menghubungkan siku di belakang punggung Anda. Rasanya seperti gerakan ini harus seperti tarikan vertikal dengan pegangan yang lebar. Jika Anda melakukan semuanya dengan benar, Anda akan segera merasakan ketegangan pada otot latissimus dorsi, yang menstabilkan kembali dan memungkinkan Anda untuk bekerja dengan lebih besar dari bobot biasa dengan cara yang lebih aman.